SparePart Komputer Second

Hardisk

Sabtu, 02 Agustus 2014

Strategi Usaha ATK

bagi Anda yang tertarik dengan bisnis alat tulis kantor, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ketika Anda menjalankan usaha alat tulis kantor ini:

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu memilih lokasi usahaLokasi Bisnis di Perumahan. Read more ... » yang strategis. Karena Anda menjual alat tulis kantor/sekolahDaftar Harga Mesin Risograph. Read more ... », maka lokasi yang paling potensial adalah di sekitar sekolah, kampus, perkantoran, di daerah pusat perbelanjaan, atau di wilayah pemukiman warga yang ramai di lalui orang.

2. Melakukan survey untuk mencari tahu produk alat tulis kantor/sekolah apa saja yang banyak dibutuhkan konsumen. Misalnya saja seperti pulpen, pensil, buku tulis, kertasKertas Fancy Undangan. Read more ... », penghapus, tipe-x, dll. Selanjutnya prioritaskan untuk membeli produk-produk atk yang paling dibutuhkan, agar barang dagangan atk Anda dapat terjual dengan mudah dan cepat.

3. Pilihlah tempat belanja seperti kulakan atau grosir alat tulis kantor (seperti Pasar Pagi Mangga Dua) yang menawarkan produk berkualitas dengan harga cukup miring. Hal ini sangatlah penting, karena Anda dapat menjual kembali alat tulis tersebut dengan harga yang bersaing dan lebih murah dari kompetitor bisnis anda.

4. Siapkan segala peralatan dan perlengkapan tokoToko Besty 4700 CD. Read more ... » yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha jualan atk ini. Gunakan etalase dan beberapa rak untuk men-display barang dagangan Anda, dengan begitu akan memudahkan orang-orang melihat produk alat tulis kantor/sekolah yang ditawarkan.

5. Jaga kepercayaan konsumen dengan menawarkan produk atk yang berkualitas dan memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen Anda.

6. Jangan anggap remeh calon pembeli pembeli anda. Kadang penampilan butut dari sang pembeli sering diremehkan oleh penjual, padahal dia sedang mencari barang di toko atk anda dan siap membelanjakan uangnya dalam jumlah besar.

Kelebihan usaha
Membuka usaha toko alat tulis kantor/sekolah tidak merepotkan Anda sebagai pelaku usaha. Kegiatan operasional yang Anda lakukan hanyalah belanja rutin (bisa harian atau mingguan) untuk memenuhi stok barang dagangan. Selanjutnya Anda tinggal menunggu dan melayani para konsumen yang datang.
Selain mudah dijalankan, peluang usahaBisnis Ekspedisi dan Peluang Usahanya. Read more ... » jualan alat tulis kantor/sekolah ini juga dapat dimulai dengan modal kecil. Jadi bagi Anda yang memiliki modal minim, tidak perlu takut untuk mencoba usaha ini. Karena pada dasarnya usaha ini dapat dimulai dengan menyesuaikan modal yang Anda miliki.

Kekurangan usaha
Hambatan yang paling sering dihadapi para pelaku usaha alat tulis kantor yaitu persaingan usahaPersaingan Bisnis Global yang cukup padat. Tingginya kebutuhan alat tulis kantor dan mudahnya menjalankan bisnis ini membuat sebagian besar masyarakat tertarik menekuni peluang bisnisUsaha Percetakan:


TIPS SUKSES Bisnis Percetakan. Read more ... » atk ini, sehingga jumlah pedagang atk semakin meningkat dan persaingan pasarPersaingan Bisnis Global | Cara Unggul. semakin ketat.
Kendala lainnya yaitu kenaikan harga bahan baku yang sering terjadi, apalagi pada momentum tertentu seperti saat kenaikan kelas atau memasuki tahun ajaran baru. Biasanya harga alat tulis menjadi lebih mahal, dibandingkan harga biasanya. Sehingga Anda harus sudah menyediakan stok barang, jauh-jauh hari sebelum momentum tersebut tiba.
Strategi Pemasaran

Untuk mendukung pemasaran produk Tahap Sukses Strategi Marketing INDONESIA. Read more ... » alat tulis kantor, strategi pemasaran yang dapat Anda lakukan adalah memberikan penawaran diskon atau bonus tertentu pada saat-saat khusus. Misalnya seperti saat tahun ajaran baru atau saat kenaikan kelas, karena pada saat tersebut permintaan konsumen cendurung meningkat hingga berlipat-lipat.
Disamping itu Anda juga dapat menyebarluaskan informasi bisnis atk anda dengan membagikan brosurSakurai Oliver 472ED 4 Color. Read more ... » atau pamflet di sekitar lokasi usahaLokasi Bisnis di Perumahan. Read more ... », sehingga keberadaan bisnis Anda diketahui masyarakat sekitar. Dan akhirnya berkembang ke banyak orang melalui teknik pemasaran wordLabel Undangan | Tutorial Cara Membuatnya. Read more ... » of mouth (dari mulut ke mulut).
Toko Online
Tidak hanya itu saja, saat ini banyak pelaku bisnis alat tulis kantor yang menggunakan perkembangan internetONLINE Printing Business Indonesia. Read more ... » sebagai strategi promosi yang cukup efektif. Setiap harinya muncul toko online alat tulis kantor yang menawarkan alat tulis dan kantor via internetONLINE Printing Business Indonesia. Read more ... » sebagai produk utama jualan alat tulis kantor. Cara pemasaran online ini banyak dipilih pengusaha karena biaya yang dibutuhkan sangatlah murah, dan dapat menjangkau semua konsumen di lintas negara, tiada batas ruang dan waktu.
Alat Tulis Kantor UnikKalender Cantik-Unik | Cara Membuatnya. Read more ... » dan Fancy
Sediakanlah alat tulis kantor unikKalender Cantik-Unik | Cara Membuatnya. Read more ... » dan fancy dari sebagian barang dagangan di toko atk anda. Alat tulis kantor yang berbentuk fancy dan unikKalender Cantik-Unik | Cara Membuatnya. Read more ... » banyak disenangi oleh semua kalangan, baik tua ataupun muda.
Kunci sukses
Untuk mencapai kesuksesan bisnis Anda, kunci suksesnya sebaiknya pilih lokasi usahaLokasi Bisnis di Perumahan. Read more ... » yang dekat dengan sekolah, kampus dan perkantoran. Karena tiga lokasi tersebut merupakan tempat yang potensial untuk mendapatkan banyak konsumen.
Kunci sukses yang kedua yaitu berikan pelayanan terbaik pada setiap konsumen Anda. Tawarkan produk berkualitas dengan harga bersaing, serta berikan pelayanan prima dengan bersikap ramah kepada setiap pembeli.
Dengan demikian para konsumen dengan senang hati berbelanja di toko atk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar